Senin, 03 Maret 2008

Extra Pasive Income

Selamat .

Anda Berada pada waktu, tempat dan saat yang tepat.

Saya Akan memperkenalkan bisnis investasi dengan income harian.

Investasi Ini adalah sebuah investasi bisnis yang merupakan program pengelolaan asset dengan pembayaran profit harian. Profit akan ditransfer ke rekening member setiap hari.
NONSTOP SELAMANYA ..........

Anda dapat menciptkan EXTRA PASIVE INCOME dari Internet dengan income harian, Tanpa harus dipusingkan soal Pekerjaan, Jaringan dan Jualan !
Anda tidak Membutuhkan Modal yang besar, dan tidak membutuhkan Modal setiap Bulan. Cukup dari modal awal yang minimal Anda Sudah dapat mewujudkan Impian Anda untuk mendapatkan Pasive Income.
Megadana menawarkan 2 pilihan program pengelolaan asset :

1. MEGA PERDANA (WEEKLY PAYMENT).

Mega Perdana adalah program pengelolaan asset dengan pembayaran profit mingguan. Profit akan ditransfer ke rekening member seminggu sekali setiap hari minggu, paling lambat pukul 17.00WIB. Harga per unit perdana sebesar Rp.550.000,-. Member akan mendapatkan profit Rp.10.500,-/minggu, NONSTOP SELAMANYA .

2. MEGA ULTIMA (DAILY PAYMENT).

Mega Ultima adalah program pengelolaan asset dengan pembayaran profit harian. Profit akan ditransfer ke rekening member setiap hari, paling lambat pukul 17.00WIB. Harga per unit share sebesar Rp.3.300.000,-. Member akan mendapatkan profit Rp.10.000,-/hari, atau sekitar Rp.300.000,-/bulan, NONSTOP SELAMANYA.
Segera buruan gabung di :
investasi pasti,
hasil mempuni .....

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com